Ads 468x60px

Jumat, 25 Oktober 2013

Obat Luka Bakar Tradisional

Obat Luka Bakar Trandisional

Berikut ulasan lengkap mengenai obat luka bakar tradisional yang dibuat hanya dari bahan herbal, tanpa campuran bahan pewarna maupun pengawet buatan. Obat herbal ini telah terjamin keaslian, khasiat dan terdaftar secara resmi dalam BPOM RI TI No. 11464572 sebagai obat alami untuk mengatasi luka bakar yang aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui TANPA PEDIH / PERIH - TANPA EFEK SAMPING. Simak penjelasan lengkap mengenai obat luka bakar tradisional di bawah ini. 

Sekilas Mengenai Luka Bakar

Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan distress emosional (trauma) dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat luka bakar dan bekas luka (scar). Penyebab Penyakit Luka Bakar :
  1. Gesekan
  2. Terkena sengatan arus listrik
  3. Cahaya radiasi dan friksi
  4. Suhu dingin yang tinggi
  5. Sinar matahari
  6. Cairan atau uap yang panas
  7. Radiasi seperti X-Ray atau radiasi karena terapi kanker (kemoterapi)
  8. Zat kimia,seperti asam, alkalis, tiner, atau bensin
  9. Api
  10. Logam panas

Obat Luka Bakar Tradisional Terbaik Dijamin Paling Ampuh 


Obat Luka Bakar Tradisional - Jelly Gamat Gold G adalah obat luka bakar tradisional yang diramu dari ekstrak Teripang jenis terbaik di dunia, yaitu jenis "Golden Stichopus Variegatus", merupakan satu-satunya jenis gamat (tidak ada dalam ribuan jenis gamat lainnya) yang memiliki kandungan "Gamapeptide". Gamapeptide bermanfaat untuk:
  • mencegah inflamasi, 
  • mengurangi rasa sakit, 
  • 3x mempercepat penyembuhan luka, 
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dan memelihara sirkulasi darah. 
Kandungan miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) pada teripang efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Oleh karena itulah, berbagai macam luka dapat teratasi secara efektif dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G obat luka bakar tradisional yang ampuh dan aman secara teratur.

Khasiat yang terdapat dalam Obat Luka Bakar Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini tidak terlepas dari peranan teripang emas yang menjadi komposisi utamanya. Teripang emas yang telah banyak diteliti para ilmuwan mengungkap bahwa teripang emas mengandung CELL GROWTH FACTOR atau faktor regenerasi sel, yang mampu merangsang regenasi sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk. Hal inilah yang dibutuhkan untuk kulit yang mengalami luka bakar karena adanya jaringan rusak yang harus diganti. Kemampuan lainnya yaitu pengaruh dari kandungan senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.


Simak Kisah Nyata Beberapa Pelanggan Kami yang Berhasil dinyatakan Sembuh dari Penyakitnya Berkat Obat Luka Bakar Tradisional, Jelly Gamat Gold G


Penderita Luka Bakar 80%: Seorang ibu yang tubuhnya mengalami luka bakar lebih dari 80%, terbantu dengan obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Gold-G dalam waktu singkat. Lihat perbedaan antara sebelum dan sesudah terapi dengan meminum & mengoleskan obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Gold-G. Jelas sangat berbeda bukan. Hal itu dikarenakan kandungan gizi dalam jelly gamat mampu mempercepat penyembuhan luka dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Kisah Miranti dan Obat Luka Bakar Tradisional

“Sebelum Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Tradisional,  Jelly Gamat Gold G”

“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.

“Setelah Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Tradisional, Jelly Gamat Gold G”


Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya menggunakan obat luka bakar tradisional Jelly Gamat.. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Gold G, Satu botol gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum obat luka bakar tradisional jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.



Info Lengkap Harga dan Cara Pemesanan, Klik Gambar dibawah ini


"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Resmi Pusat Penjualan Jelly Gamat Gold G
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Hepatitis Tradisional


0 komentar:

Posting Komentar