Ads 468x60px

Sabtu, 04 Januari 2014

Penyebab Asam Urat

Penyebab Asam Urat

Penjelasan lengkap Penyebab Asam Urat sekaligus cara tepat menangani dan mengobatinya secara alami menggunakan bahan-bahan tradisional 100% herbal sehingga menjadi jalan pengobatan yang paling aman dan paling ampuh tanpa menyebabkan efek samping. Simak Penyebab Asam Urat dan Cara Mengobatinya dibawah ini.

Faktor Utama Penyebab Asam Urat


Berikut beberapa Faktor Utama yang menjadi penyebab Asam Urat, diantaranya:
  1. Secara alami, asam urat berada dalam darah sebagai hasil samping pemecahan sel, karena tubuh memecah dan membentuk sel baru secara kontinyu / berkelanjutan.
  2. Faktor luar penyebab asam urat, terutama asupan makanan dan minuman ke dalam tubuh Makanan berupa karbohidrat, protein dan selulosa masuk ke dalam tubu dan akan melalui proses kimiawi untuk menghasilkan energi. Jika sumber energi tersebut terlalu banyak mengandung purin, asam urat akan menumpuk.
  3. Hilangnya aktivitas enzim urokinase juga merupakan penyebab asam urat. Enzim ini berfungsi utuk mengoksidasi asam urat menjadi allotonin, yakni bentuk senyawa yang lebih mudah larut. Jika kadar asam urat sudah terlalu tinggi, enzim urokinase tidak akan mampu lagi bekerja.
  4. Penyebab Asam Urat sekunder dari berbagai penyakit. Misalnya, gangguan pada penyimpanan glikogen dan peningkatan metabolit laktat atau trigliserida yang terjadi karena tidak aktifnya enzim penurun atau urokinase. Kelebihan senyawa metabolit tersebut akan berkompetisi dengan asam urat untuk diekskresikan oleh ginjal melalui urine.

Cara Paling Tepat & Paling Aman Untuk Mengobati Penyebab Asam Urat


 penyebab asam urat
Penyebab Asam Urat - Ace Maxs merupakan obat herbal khusus pengobatan yang sangat cocok dikonsumsi sebagai Obat Penyebab Asam Urat karena dibuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta diseimbangkan oleh perpaduan ekstrak bunga rosella, buah apel, buah anggur dan madu murni sebagai pemanis sekaligus pengawet alami. Obat herbal ini telah terjamin keaslian dan kehalalannya serta telah terdaftar secara resmi dalam Depkes RI P IRT - 113317401444-17.

Dalam kulit manggis mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi penyebab Asam Urat. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung , aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis .

Daun Sirsak juga memiliki manfaat untuk penyembuhan penyebab asam urat. Daun sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.


Simak Kisah Nyata Pelanggan Kami yang Berhasil dinyatakan Sembuh dari Penyakitnya Berkat Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.



Info Lengkap Harga dan Cara Pemesanan, Klik Gambar dibawah ini

 cara pesan ace maxs

"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Resmi Pusat Penjualan Ace Maxs
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Penyebab Asam Urat


Posted by: Obat Batu Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar