Ads 468x60px

Jumat, 20 September 2013

Obat Hepatitis Tradisional

Obat Hepatitis Tradisional

Berikut ulasan lengkap Obat Hepatitis Tradisional yang telah dipercaya sebagai obat alami terbaik dan berkhasiat. Dibuat dari ekstrak gamat emas / teripang emas jenis terbaik di dunia ( Golden Stichopus Variegatus ) tanpa campuran bahan kimia. Terbukti sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil maupun ibu menyusui, telah terjamin keasliannya dan terdaftar secara resmi dalam BPOM RI TI No. 11464572. Simak penjelasan lengkap mengenai obat hepatitis tradisional di bawah ini.


Sekilas Mengenai Penyakit Hepatitis

Hepatitis adalah salah satu penyakit yang menyerang organ dalam tubuh manusia yaitu Hati, terjadinya penyakit ini dikarenakan adanya infeksi pada hati yang di sebabkan oleh virus A,B,C,D,E,F & G. Selain oleh virus tersebut, hepatitis juga bisa saja terjadi akibat virus lain seperti mononukleosis infeksiosa , infeksi sitomegalovirus, dan karena adanya zat-zat kimia bisa saja tertelan, oleh masyarakat indonesia sering di sebut juga sebagai penyakit kuning. Berikut adalah gejala yang dirasakan pada penderita hepatitis.
  • Terjadi demam yang mengigil dan keluar keringat di malam hari.
  • Mengalami gangguan pencernaan.
  • Seluruh tubuh dan putih mata berubah menjadi warna kuning.
  • Pada bagian rongga perut atas terasa perih.
  • Mengalami mual-mual dan muntah.

Obat Hepatitis Tradisional Terbaik Tanpa Efek Samping

Obat Hepatitis Tradisional - Jelly Gamat Gold G adalah obat hepatitis tradisional yang dibuat dari ekstrak gamat emas jenis terbaik didunia yaitu jenis "Golden Stichopus Variegatus", merupakan satu-satunya jenis gamat yang memiliki kandungan "Gamapeptide" (tidak dimiliki oleh ribuan jenis gamat lainnya).

Produk kesehatan Jelly Gamat sudah di akui kelegalannya dan telah mendapatkan izin resmi dari BPOM TI - RI dan mempunyai sertifikat lainya seperti
  • Sertivikat Halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/ 492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  • Rekomendasi dari Agri-Food dan Veterinary Authority of Singapure (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Salah Satu Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura)
Pengakuan Dunia Terhadap Jelly Gamat Gold G :
  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai FOOD GRADE
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk : Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Obat hepatitis tradisional ini dibuat hanya dari bahan-bahan alami, sehingga terbukti sangat aman dikonsumsi sebagai obat herbal khusus pengobatan yang TIDAK MENYEBABKAN EFEK SAMPING. 

Simak kisah nyata beberapa pelanggan kami yang berhasil dinyatakan sembuh dari penyakitnya berkat Obat Hepatitis Tradisional, Jelly Gamat Gold G

Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk obat hepatitis tradisional Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & obat hepatitis tradisional Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk obat hepatitis tradisional Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nama : Faridah
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8033603
Alamat : Makasar-Sulawasi Selatan

Sebelum Mengkonsumsi Obat Hepatitis Tradisional Jelly Gamat Gold G

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kanan, mual, mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga ,ujar ibu Faridah asal Makassar. Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun. Namun rasa sakit tak kunjung hilang, sebaliknya semakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul. Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum, saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut. Tapi saat saya kembali melakukan tes lab, justru semakin naik, SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.

Setelah Mengkonsumsi Obat Hepatitis Tradisional Jelly Gamat Gold G

Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi obat hepatitis tradisional Jelly gamat gold g 3×1 sdm/hr. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang. Selain itu, setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk bekerja, semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.

Nama : Lukman
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8021679
Alamat : Slawi-Jawa Tengah

Sebelum Mengkonsumsi Obat Hepatitis Tradisional Jelly Gamat Gold G

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah Mengkonsumsi Obat Hepatitis Tradisional Jelly Gamat Gold G

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk jelly gamat gold g berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi obat hepatitis tradisional jelly gamat gold g  3 x 2 sdm. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi obat hepatitis tradisional jelly gamat gold g, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.


Info Lengkap Harga dan Cara Pemesanan, Klik Gambar dibawah ini


"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Resmi Pusat Penjualan Jelly Gamat Gold G
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Hepatitis Tradisional


0 komentar:

Posting Komentar