Ads 468x60px

Rabu, 18 September 2013

Obat Tipes Tradisional

Obat Tipes Tradisional

Obat Tipes Tradisional - Berikut ulasan lengkap Obat Tipes Tradisional terbaik, dibuat dari ekstrak Gamat jenis "Golden Stichopus Variegatus". Merupakan jenis gamat terbaik di dunia, sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, anak-anak, ibu hamil maupun ibu menyusui. Keaslian dan khasiatnya telah terjamin dalam BPOM RI TI No. 11464572. Mari simak penjelasan lengkap mengenai khasiat obat tipes tradisional di bawah ini.


Sekilas mengenai Penyakit Tipes

Gejala Tipes biasanya menimbulkan keluhan seperti di bawah ini:
  1. Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
  2. Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  3. Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  4. Otot terasa nyeri
  5. Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  6. Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  7. Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  8. Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  9. Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.

Obat Tipes Tradisional Terbaik dan Teraman

Obat Tipes Tradisional - Jelly gamat gold g merupakan obat tipes tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide dalam obat tipes tradisional sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kandungan yang didalamnya memiliki : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Jelly gamat / Obat tipes tradisional ini mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap. Selain itu obat tipes tradisional ini juga sangat aman dikonsumsi bagi anda yang memiliki keluhan lambung parah, ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak. Obat Tipes Tradisional Jelly Gamat Gold G sangat terbukti khasiatnya tanpa menyebabkan efek samping meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Simak Kisah nyata beberapa pelanggan kami yang berhasil dinyatakan sembuh dari penyakitnya berkat Obat Tipes Tradisional, Jelly Gamat Gold G

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Obat Tipes Tradisional >> Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Karena was-was, saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat tipes tradisional Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.


Dwijo Wasi Widyanto.

Usia               :  36 tahun
Keluhan         :  Tipes
Jenis Produk  :  Jelly Gamat Gold G


Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & obat tipes tradisional Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk obat tipes tradisional Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Info Lengkap Harga dan Cara Pemesanan, Klik Gambar dibawah ini


"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Resmi Pusat Penjualan Jelly Gamat Gold G
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Tipes Tradisional


0 komentar:

Posting Komentar